3 Makanan Dengan Cara Penyajian Yang Sadis – Setiap negara pastinya memiliki kuliner kebanggaan yang memiliki ciri khas tersendiri. Tak jarang makanan-makanan ini menjadi alasan turis mengunjungi tempat tersebut. Tak jarang kuliner tersebut menjadi viral karena keunikan dan cara penyajiannya yang tidak biasa.

Sayangnya ada juga kuliner yang dianggap terlalu kontroversial, terutama bagi kelompok pecinta hewan. Pasalnya menu makanan ini dianggap terlalu sadis karena cara penyajiannya yang mengandung kekerasan terhadap makhluk hidup.

Alhasil meski terkenal, tak sedikit pihak yang mengecam cara penyajian makanan tersebut. Kira-kira apa dan bagaimana makanan dengan cara penyajian yang sadis tersebut ya? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 3 makanan dengan cara penyajian yang sadis

Foie Gras atau Hati Angsa

3 Makanan Dengan Cara Penyajian Yang Sadis

Foie Gras atau yang lebih seirng disebut Fatty Liver merupakan makanan khas dari Perancis. Sesuai namanya, Foie Gras berasal dari hati angsa. Yang mengejutkan adalah sebelum disajikan, para angsa  diberi makan secara paksa hingga berat badannya berlebih supaya mendapatkan hati angsa yang empuk.

Ortolan

3 Makanan Dengan Cara Penyajian Yang Sadis

Ortolan sendiri adalah spesies burung kecil yang memiliki ukuran enam inci dan berat 4 pon saja. Burung ortolan banyak digemari oleh beberapa negara barat. Cara penyajiannya juga terbilang sadis. Mereka sengaja menangkap burung ortolan dan mengurungnya di dalam sangkar.

Setelah itu burung ortolan diberi makan hingga gemuk lalu ditenggelamkan secara paksa ke adlam Brandy atau minuman beralkohol. Setelah burung ortolan mati, mereka baru dibakar lalu disantap secara utuh.

Dojo Tofu atau Tahu Belut

3 Makanan Dengan Cara Penyajian Yang Sadis

Makanan khas dari Jepang ini terbuat dari tofu atau tahu dan belut. Namun cara memasaknya terbilang sadis karena mereka menaruh belut yang masih hidup ke dalam panci berisi tofu dan air yang dipanaskan hingga mendidih.

Karena kepanasan, belut akan berusaha masuk ke dalam tofu dan akhirnya terjebak dan matang dalam masakan ini.

Itulah 3 makanan dengan cara penyajian yang sadis. Ketiga makanan diatas memang sangat kontroversi karena tidak mempedulikan hidup hewan yang dibunuh secara sadis sebelum dinikmati.

BAGIKAN