3 Tipe Selfie Menurut Penelitian, Kamu Termasuk Yang Mana Nih? – Siapa sih yang tidak pernah selfie? Apalagi di zaman yang serba canggih saat ini membuat siapa saja pasti pernah berselfie di smartphone masing-masing. Nah, menurut penelitian yang dilakukan di Brigham Young University dan Texas Tech University College of Media & Communication, terdapat 3 tipe selfie yang ada loh.

Ketiganya adalah komunikator, autobiografer dan publisis mandiri. Penasaran bagaimana penjelasan dan kamu termasuk yang mana? Yuk simak langsung penjelasannya berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 3 tipe selfie menurut penelitian, kmu termasuk yang mana nih?

Komunikator3 Tipe Selfie Menurut Penelitian, Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

Bagaimana sih selfie yang termasuk dalam tipe komunikator? Nah, mereka yang sering mengupload foto selfie di sosial media demi mendapatkan komentar dari orang lain merupakan tipe selfie komunikator. Mereka juga biasanya mengupload foto selfie beserta caption yang bisa memicu orang lain untuk berkomentar.

Autobiografer3 Tipe Selfie Menurut Penelitian, Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

Buat kamu yang suka mengupload foto selfie di sosial media namun tidak mempedulikan like ataupun komentar, maka kamu termasuk dalam tipe autobiografer. Autobiografer juga biasa menjadikan sosial media sebagai galeri online mereka.

Publisis Mandiri3 Tipe Selfie Menurut Penelitian, Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

Terakhir, bagi kamu yang suka mengupload foto di sosial media baik itu foto selfie ataupun segala hal yang berkaitan dengan hidupnya, maka termasuk dalam tipe publisis mandiri. Tipe ini juga menyukai perhatian lebih dari warganet, baik itu bersifat positif ataupun negatif.

Itulah 3 tipe selfie menurut penelitian, kamu termasuk yang mana nih?

BAGIKAN