4 Kota Tercantik di Jepang Yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata – Jika membahas tentang destinasi wisata yang cantik dan indah, Jepang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Jepang dinobatkan sebagai destinasi wisata utama tahun 2018 oleh majalah wisata Travel and Leisure. Tak mengherankan memang, karena selain destinasi wisatanya yang indah dan cantik, Jepang juga menawarkan paket wisata yang sangat komplet.

Di Jepang sendiri banyak wisatawan yang menjelajah kota-kota di Jepang karena banyak menawarkan wisata unik seperti di Tokyo. Tak hanya Tokyo saja, masih banyak kota-kota lain yang juga menawarkan pengalaman wisata yang unik. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 4 kota tercantik di Jepang yang bisa menjadi destinasi wisata

Karuizawa

4 Kota Tercantik di Jepang Yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata

Karuizawa merupakan sebuah kota wisata yang sangat menawan di Jepang. Lebih tepatnya terletak di kaki Gunung Asama yang merupakan salah satu gunung berapi paling aktif di Pulau Honshū. Karuizawa sendiri berjarak satu jam dari Tokyo jika menggunakan shinkansen (kereta api berkecepatan tinggi).

Karuizawa juga terkenal akan keindahan warna daun pada musim gugur dan suhu yang lebih dingin ketika musim panas. Disini juga merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang suka hiking. Karuizawa juga terdapat sumber air panas dan hutan burung liar yang menjadi rumah bagi lebih dari 60 spesies burung.

Otaru

4 Kota Tercantik di Jepang Yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata

Pada saat Hokkaido dijajah pada akhir abad 19, sebuah kota kecil bernama Otaru nmenjadi sebuah pelabuhan perikanan yang sangat penting. Saat ini, Otaru menjadi salah satu kota wisata yang wajib dikunjungi. Otaru juga merupakan tempat paling terkenal untuk menikmati seafood segar di Jepang. Tak hanya itu saja, suasana di kota Otaru juga sangat indah selama festival kilauan salju Otaru selama bulan Februari.

Nara

4 Kota Tercantik di Jepang Yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata

Kota Nara merupakan kota dengan budaya yang paling kaya di Jepang. Bahkan Nara juga menjadi rumah bagi 8 situs warisan dunia UNESCO. Dulunya Nara juga merupakan ibukota Jepang meski hanya selama 70 tahun.

Nara juga merupakan kota yang luar biasa padat. Nara juga terkenal akan Nara Park yang merupakan tempat bersejarah. Selain terdapat kuil, di Nara Park para pengunjung juga bisa melihat populasi rusa Nara yang bebas berkeliaran.

Hakone

4 Kota Tercantik di Jepang Yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata

Hakone berlokasi tak sampai 100 km dari Tokyo. Namun uniknya kota Hakone menawarkan suasana yang sangat kontras dari Tokyo. Ya, Hakone yang merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu ini menawarkan pemandangan alam seperti pegunungan dan danau yang menakjubkan.

Salah satu yang terkenal adalah pemandangan indah dari danau Ashino-ko dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji dan gerbang Hakone-jinja yang sangat ikonik. Kota Hakone juga terkenal akan onsen, penginapan tradisional Jepang dan museum seni.

Itulah 4 kota tercantik di Jepang yang bisa menjadi destinasi wisata. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN