4 Manfaat Menggunakan Warna Monokrom Sebagai Desain Rumah – Warna monokrom sebenarnya bukan warna masa kini, dimana warna monokrom selalu berkatihan dengan hanya 2 warna yaitu “Hitam” dan “Putih”.

Tetapi walaupun bukan warna masa kini, bukan berarti warna monokrom dapat dipandang sebelah mata, karena jika anda mahir dalam penyusunan interior dengan warna monokrom, rumah anda bisa terlihat sangat indah.

Selain indah, ternyata penggunaan warna monokrom sebagai desain rumah juga memiliki beberapa manfaat loh, apa saja manfaatnya?

Baca Juga :


Berikut 4 manfaat menggunakan warna monokrom sebagai desain rumah :

1. Membuat Anda Merasa Lebih Nyaman
Tinggal didalam rumah yang memiliki desain dengan warna monokrom dapat membuat seseorang merasa lebih nyaman. Karena, warna hitam dan putih dapat membuat suasana menjadi nyaman dan ketenangan, sehingga bagi mereka yang menyukai ketenangan maka sangatlah cocok dengan warna monokrom ini.

2. Membuat Ruman Anda Terkesan Lebih Luas
Sesuai dengan konsep minimalis yang selalu mengedepankan fungsi, warna monokrom dapat membuat rumah terkesan lebih luas dan cocok digunakan. Selain itu, warna monokrom juga bisa dipadu dengan kaca yang transparan yang akan semakin menekan konsep rumah minimalis yang luas dan nyaman.

3. Terlihat Modern Dan Menawan
Walaupun hanya berwarna hitam dan putih bukan berarti warna monokrom adalah warna yang kuno, justru warna monokrom dinilai warna yang modren dan menawan.

4. Pola Unik Menjadi Menarik
Monokrom dapat di konsep menjadi sangat menarik, walau pun hanya dua warna, warna putih yang memiliki tingkat kontras yang tinggi dan hitam yang gelap dapat membuat pola apapun menjadi menarik

BAGIKAN