Wow! 5 Game Android Dengan Grafis Super Keren – Android saat ini memiliki spesifikasi yang tinggi, bahkan hampir menyamai sebuah komputer. Contohnya kabar terakhir mengatakan bahwa Android akan memiliki RAM sebesar 8 GB. Padahal komputer saat ini saja belum semua yang memakai RAM sebesar itu.

Hal ini rupanya juga berpengaruh terhadap pengalaman bermain game melalui Android. Dengan spesifikasi yang tinggi, Android saat ini sudah mampu untuk menjalankan engine game yang bernama Unreal Engine 4.

Ini Dia 5 Game Android yang Ditenagai Unreal Engine 4

Dengan telah mengadaptasi Unreal Engine 4, saat ini grafis game yang ditampilkan pada Android akan tampak semakin nyata. Nah, penasaran seperti apa grafisnya? Inilah dia 5 game dengan Unreal Engine 4 yang akan dirilis.

1. Icarus-M

foto-steparu-unrealandroid1

Yang pertama ada Icarus-M. Merupakan sebuah game besutan WeMade Entertainment. Nantinya game ini akan mengusung MMORPG sebagai genrenya. Seperti yang kamu lihat pada video di atas, game ini akan menawarkan grafis yang bagus. Sayangnya, waktu untuk perilisannya hingga saat ini masih belum jelas.

2. Blade 2

foto-rendermaxraw-unrealandroid2

Foto: Rendermax Raw

Yang kedua ada Blade 2. Merupakan sebuah game besutan Action Square, nantinya game ini akan mengusung aksi sebagai genrenya. Rumor mengenai game ini sendiri sudah ramai sejak pertengahan 2016 kemarin. Namun hingga saat ini waktu rilis resminya masih belum jelas.

3. Endless of God

foto-mmos-unrealandroid3

Yang ketiga ada Endless of God. Merupakan sebuah game besutan NetEase. Nantinya game ini akan mengusung MMORPG sebagai genrenya. Memiliki tema mengenai dewa-dewi mitologi, game ini akan memberikan gamer banyak pilihan karakter. Namun sayangnya sama seperti game di atas, waktu perilisan game ini pun masih belum jelas.

4. Lineage 2 Revolution

foto-steparu-unreal4

Selanjutnya ada Lineage 2 Revolution. Merupakan sebuah game besutan Netmarble, Game ini akan mengusung MMORPG sebagai genrenya. Bersifat sebagai penerus dari game pertamanya yang tergolong sukses. Untuk waktu perilisan dari game ini diperkirakan pada awal tahun 2017.

5. ArcheAge Begins

foto-bawahlaci-unrealandroid5

Terakhir, ada ArcheAge Begins. Merupakan sebuah game besutan Gamevil, nantinya game ini akan mengusung MMORPG sebagai genrenya. Kabar baiknya saat ini gamenya sudah dirilis. Jika kamu ingin memainkannya, kamu perlu untuk mengunjungi situs berikut.

Nah, itulah dia barusan artikel Jaka mengenai 5 game Android dengan grafis nyata. Bagaimana menurut kamu? Paling keren nomor berapa? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca juga : Tips Optimalkan Smartphone Android Baru

Sumber : jalantikus.com

BAGIKAN