5 Jenis Denim Keren Ini Cocok Bagi Anda Pecinta Denim – Siapa yang tak mengenal bahan denim? Bahan dasar jeans ini terbilang digemari banyak kalangan. Pasalnya, warna serta bahannya cukup nyaman dipakai kapan saja dan di mana saja.

Dahulu, denim biasanya hanya digunakan sebagai bahan celana panjang. Saat ini, mulai dari rok, kemeja, blouse hingga dress denim wanita pun bisa dengan mudah ditemukan. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan denim. Denim memang terbilang cocok di berbagai acara, tapi jangan sampai keliru memadupadankannya ya. Yuk simak beberapa tips berikut ini.

blouse jeans

  1. Blouse Denim

Wajar saja denim menjadi must have item bagi setiap orang. Bisa dibilang, warnanya yang netral menjadi alasannya. Hal ini tentu memudahkan setiap pengguna denim dalam memadupadankan dengan outfit lainnya.

Nah, blouse denim termasuk outift yang digemari. Modelnya beragam, mulai dari model baby doll, kemeja hingga model sabrina bertangan panjang. Untuk kaum Hijabers, blouse denim bisa jadi alternatif untuk melengkapi penampilan kamu, lho! Banyak juga blouse denim yang berukuran panjang namun tetap terlihat kekinian. Blouse denim sangat cocok digunakan dengan celana atau dengan rok sekalipun.

denim-dress

  1. Denim Dress

Untuk para ladies, bila kamu mengaku pecinta denim, sebaiknya jangan melewatkan berburu outfit wanita yang satu ini, denim dress. Serunya, kamu bisa mengenakan denim dress misalnya saat kamu sedang ingin tampil feminim.

Pada dasarnya, denim dress cocok untuk bentuk tubuh manapun. Namun, sebaiknya pilih jenis denim dress yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu, ya. Ada banyak pilihan denim dress seperti mini dress, midi dress hingga maxi dress. Untuk yang berpinggang kecil, pilih model denim wrap yang menonjolkan pinggangmu atau bisa menambahkan aksen ikat pinggang dalam dressmu.

  1. High Waist Jeans

Siapa sangka model denim jenis ini tidak pernah turun pamornya dari masa ke masa. Meskipun model celana jeans wanita kini mulai beragam, high waist jeans tetap digemari oleh kaum wanita pecinta denim.

Celana berbahan jeans dengan potongan diatas pinggang ini termasuk wajib dimiliki semua wanita. Pasalnya, model high waist jeans dapat memberi kesan proporsional pada tubuh apalagi untuk kamu yang bertubuh kurus. Celana yang sudah muncul dari tahun 1960-an ini cocok dipadukan denan sweater, kaos hingga kemeja.

rok-denim

  1. Rok Denim

Bosan menggunakan celana jeans? Saatnya beralih ke gaya feminim yaitu menggunakan rok denim. Padukan rok denim model A-line dengan kaos yang nyaman di badan. Atau, sebagai pilihan, di Tokopedia ada banyak model rok denim yang bisa kamu pakai.

Rok denim berbagai ukuran dan warna bisa kamu temukan dengan mudah. Namun, warna biru tua khas denim klasik biasanya tetap menjadi incaran banyak pemburu denim. Rok denim juga bisa dipilih bagi kamu yang menggunakan hijab. Pilih model maxi jeans denim skirt yang ukuran panjangnya hingga semata kaki. Harga rok denim tak jadi soal karena di Tokopedia, kamu bisa cek mulai dari harga termurah menggunakan fitur filter. Yuk lengkapi koleksi rok denim kamu!

cara-yang-benar-untuk-merawat-dan-membersihkan-sepatu-kanvas-dan-denim
  1. Sepatu Denim

Nah, bahan denim dalam bentuk baju dan celana mungkin sudah umum, ya. Kini, yang tengah ramai dicari kolektor denim adalah sepatu denim. Jenis yang satu ini merupakan fashion outfit  yang bisa kamu coba.

Banyak pilihan sepatu denim yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Untuk acara formal, kamu bisa memillih sepatu denim model wedges atau heels. Untuk aktivitas sehari-hari, pilih sepatu denim model flatshoes ataupun model sepatu kets. Jangan khawatir, apapun warna outfit kamu, pakai sepatu denim akan menambah keren penampilanmu. Kamu juga bisa tampil kompak dengan si dia lho, ada banyak sepatu denim pria yang bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Wah tak ada salahnya kan tampil serasi dan keren dengan orang kesayangan.

Nah, beberapa jenis fashion item berbahan denim diatas termasuk jenis outfit yang sedang digemari saat ini, lho Toppers. Tak ada salahnya untuk mencoba beberapa gaya kasual ala bahan denim agar penampilan jadi lebih trendi dan tidak monoton. Yuk tampilkan jiwa santai dan kasualmu pakai jenis denim keren diatas.

sumber : tokopedia.com

BAGIKAN