5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Indomie merupakan makanan yang paling merakyat dan disukai semua kalangan. Identik sebagai makanan anak kos, Indomie tak hanya terkenal di Indonesia saja loh. Indomie juga menjadi favorit dan primadona di negara lain salah satunya Nigeria.

Ya, Indomie bahkan dianggap sebagai makanan khas dan makanan utama bagi para penduduk di Nigeria. Beberapa waktu lalu juga Indomie berperan penting dalam peningkatan angka vaksinasi polio di Nigeria. Pemerintah setempat memberikan Indomie bagi anak-anak sesudah vaksin.

Sama seperti di Indonesia, di Nigeria juga terdapat berbagai macam varian rasa Indomie yang beredar. Bahkan terdapat juga varian rasa yang khas dan hanya ada di Nigeria saja loh. Penasaran?

Baca Juga :


Berikut 5 varian rasa Indomie yang malah tidak ada di Indonesia

Indomie Relish Chicken Extravaganza

5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia

Sesuai dengan namanya, Indomie ini merupakan paket yang paling komplit. Dengan kemasan warna hitam, Indomie Relish ini memiliki daging ayam asli, sosis, potongan cabai, dan saus special. Kelihatannya enak banget kan? Sayangnya Indomie Relish ini tidak dijual di Indonesia.

Indomie Relish Seafood Delight

5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia

Masih dalam seri yang sama, Indomie Relish Seafood Delight ini hadir dengan potongan daging ikan, bumbu sari ikan, bubuk cabe, bumbu bubuk, dan minyak. Rasanya gimana ya kira-kira?

Indomie Oriental Fried Noodles

5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia

Meski sebutannya yakni mie goreng, namun Oriental Fried Noodles yang satu ini berbeda dengan mie goreng yang ada di Indonesia. Bedanya adalah mie goreng yang satu ini lebih kaya rempah dan lebih terasa sensasi makanan khas Asia.

Indomie Belle Full

5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia

Hampir sama dengan Oriental Fried Noodles yang sama-sama merupakan mie goreng. Bedanya Indomie Belle ini tidak menggunakan kecap dan saus. Hanya terdapat bumbu rasa ayam saja di dalamnya. Meski begitu, ukurannya cukup besar loh. Cocok banget bagi kamu yang sering kurang puas hanya makan 1 bungkus namun merasa kebanyakan jika makan 2 bungkus.

Indomie Chicken Pepper Soup

5 Varian Rasa Indomie Yang Malah Tidak Ada di Indonesia

Selain goreng, varian kuah juga cukup populer loh di Nigeria, salah satunya Indomie Chicken Pepper Soup ini. Sesuai namanya, indomie yang satu ini dilengkapi dengan kuah yang kaya akan bumbu dan rempah, paprika, merica, dan kaldu ayam. Cocok banget nih dimakan ketika hujan.

Itulah 5 varian rasa Indomie yang malah tidak ada di Indonesia. Gimana? Penasaran bagaimana rasanya?

BAGIKAN