Alasan Kenapa Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Yang Baik – Biasanya orang yang memiliki watak keras kepala selalu dinilai negatif, apalagi orang yang memiliki watak keras kepala itu adalah seorang wanita, pasti di cap negatif. Tetapi tahukah anda bahwa wanita yang memiliki watak keras kepala adalah wanita yang berpotensi menjadi istri dan ibu yang baik.

Baca Juga :


Berikut alasan kenapa wanita keras kepala adalah calon istri yang baik :

1. Wanita Yang Perhatian
Wanita yang perhatian biasanya lebih mengenal pasnagannya, oleh karena itu dia akan memberikan perhatian penuh kepada pasangan mengenai kesehatan, keamanan, kebahagiaan dll.

2. Wanita Yang Percaya Diri
Menjadi keras kepala itu mempunyai arti tersendiri, berarti dia percaya segala hal yang membuat dia yakin. Dia hanya melakukan apa yang dia mau, itulah mendapat kekasih wanita yang keras kepala dapat membuat pasangannya merasakan kehadirannya dengan nyata, dan tentu bisa memperindah jalannya hubungan kelak.

3. Wanita Yang Mandiri
Wanita yang keras kepala cenderung mandiri karena dia paham betul apa keinginannya dan tidak perlu bergantung pada orang lain, dan bukan tipe orang yang akan berlutut untuk sesuatu. Dan tentu wanita yang mandiri ini akan membuat hubungan semakin menarik dan bergairah.

4. Wanita Yang Bisa Menguasi Emosinya
Emosional sudah termasuk dalam salah satu ciri khas wanita, tetapi bagi wanita yang memiliki watak keras kepala mereka cenderung bisa menguasai emosinya dan paham betul kapan harus marah dan memperjuangkan sesuatu agar berakhir dijalan yang benar.

5. Wanita Yang Bisa Mengatur Segalanya
Wanita seperti ini termasuk wanita yang bisa memahami segalanya apa yang dia anggap penting dalam sebuah hubungan, bahkan dia menghapal luat kepala tentang apapun yang berkaitan dengan pasangannya. Maka tidak heran jika dia mahir mengatur segalanya, Hanya untuk mengimbangi, bukan mendominasi.

6. Wanita Yang Bisa Membuat Segala Hal Menjadi Menarik
Wanita yang keras kepala bukanlah orang yang langsung mengiyakan permintaan, pertanyaan atau pernyataan sang pasangan, dia pasti menentang apa yang menurutnya tidak bagus dan tidak pantas, dan ini menjadi point menarik bagi lelaki.

Itulah alasan kenapa wanita keras kepala adalah calon istri yang baik

BAGIKAN