Begini nih 3 Ciri Bahwa Pacar Kamu Mesum – Mungkin bagi kamu yang sedang PDKT atau pacaran dengan seseorang akan merasa segalanya berjalan lancar pada awalnya. Namun tak jarang juga ada yang akan merasakan atau mendapati bahwa si pasangan mulai membuat kamu merasa risih dan tidak nyaman. Salah satunya bila sudah menjurus ke arah yang berbau seksual.

Hal ini jugalah yang akan membuat kamu menjadi bertanya-tanya, apakah dia benar-benar orang yang tepat untuk kamu. Nah, daripada bingung sendiri, yuk simak penjelasan dari Psikolog Klinis dan Relationship Expert, Denrich Suryadi mengenai bagaimana ciri bahwa pacar kamu mesum.

Baca Juga :


Begini nih 3 ciri bahwa pacar kamu mesum

Agresif

Menurut Denrich, untuk lebih mengetahui indikasi atau kecenderungan adalah ketika sudah memasuki tahap pacaran. Seseorang dapat dikatakan mesum atau hanya memanfaatkan kekasih secara seksual dapat terlihat dari gerak gerik dan bahasa tubuhnya.

Orang tersebut akan lebih banyak memegang, menyentuh atau bahkan meraba bagian tubuh pasangan secara lebih agresif hingga mendekati area sensitif. Meski bagi sebagian orang sentuhan fisik merupakan bentuk kasih sayang, namun seseorang yang berindikasi mesum akan melakukannya secara berlebihan meskipun usia hubungan masih sangat dini.

Suka memaksa

Ciri lain yang menunjukkan seseorang hanya memanfaatkan pasangan adalah suka memaksakan kehendak. Individu ini akan bersikap lebih dominan dan kurang berempati sehingga cenderung tidak peduil terhadap perasaan atau kenyamanan pasangannya.

Memiliki adiksi

Selain kedua sifat diatas, seseorang yang memiliki sifat mesum dapat dilihat dari kebiasaan atau adiksi terhadap suatu hal seperti rokok, video porno, games, atau lainnya. Adiksi ini merupakan wujud dari penyaluran dorongan seksual yang tidak terpenuhi.

Itulah 3 ciri bahwa pacar kamu mesum. Bagaimana? Sudah cukup jelas bukan? Semoga bermanfaat ya!

BAGIKAN