Benda Yang Sebaiknya Tidak Ada di Meja Kerja Kamu – Sebagai seorang karyawan kantoran, profesionalisme tentu merupakan hal utama. Untuk menilai profesionalitas seseorang bisa dilihat dari beberapa aspek. Mulai dari hasil kerja dan lain-lain. Namun hal-hal sederhana seperti kerapian meja kerja juga berpengaruh loh.

Nah, agar kamu tetap produktif dan meja kerja tampak profesional, pastikan barang-barang ini tidak ada di meja kerja anda. Penasaran apa saja? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut benda yang sebaiknya tidak ada di meja kerja kamu

Piring Kotor

Sah-sah saja makan siang di meja kerja. Namun jangan sampai piring kotor dibiarkan di meja kerja begitu saja. Hal ini dapat membuat kamu terlihat tidak disiplin dan kurang profesional.

Dompet

Membiarkan dompet berada di atas meja juga dinilai sebagai sebuah kebiasaan yang tidak profesional loh. Loh kenapa? Kan meja sendiri? Anggapan seperti itu pasti akan muncul. Nah, membiarkan dompet berada di atas meja sendiri menandakan kamu adalah orang yang lalai dan ceroboh.

Mainan

Mungkin bagi sebagian orang meletakkan mainan di meja kerja merupakan hal yang biasa. Namun perlu diketahui, kamu bisa dinilai masih belum siap untuk naik ke jenjang karir yang lebih tinggi dan dinilai belum matang dan tidak profesional.

Rokok

Meletakkan rokok di meja kerja juga merupakan tindakan yang kurang profesional loh. Hal ini menunjukkan anda tidak memperhatikan kesehatan.

Kosmetik

Meski terlihat penting bagi wanita, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk tetap meletakkan kosmetik di meja kerja. Hal tersebut dapat memperlihatkan bahwa kamu lebih mementingkan penampilan dibandingkan pekerjaan.

Itulah beberapa benda yang sebaiknya tidak ada di meja kerja kamu. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN