Berikut 5 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia – Bagi kamu yang menyukai tempat-tempat yang menyeramkan dan menantang, mengunjungi hutan bisa menjadi jawabannya. Ya, hutan memang merupakan tempat yang pas bagi kamu yang ingin menjelajahi tempat yang tersembunyi atau tempat yang menyeramkan.

Apalagi kalau hutannya lebat, liar, seram dan memiliki cerita mistis dibaliknya. Di dunia ini sendiri terdapat banyak hutan yang terkenal karena misterius dan menyeramkan. Penasaran dimana saja? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 5 hutan paling menyeramkan di dunia

Hutan Aokigahara, Jepang

Jika membahas tentang hutan menyeramkan, tentu hutan Aokigahara tak boleh luput. Ya, hutan Aokigahara yang berada di kaki gunung Fuji di Jepang ini memang sudah terkenal karena misterius dan angker. Hutan ini bahkan menjadi lokasi bunuh diri yang terkenal di Jepang.

Bahkan terdapat sebuah papan bertuliskan “Life is a precious gift” di pintu masuk hutan. Sejak tahun 1950, tercatat sudah ada lebih dari 500 orang yang bunuh diri di hutan ini. Tak heran, hutan ini disebut sangat angker dan misterius.

Hutan Hoia-Bacciu, Rumania

Dianggap sebagai salah satu hutan paling berhantu di dunia, Hutan Hoia-Bacciu yang terletak di Rumania ini cukup aneh karena pepohonan yang tumbuh disini tumbuh dengan pola unik seperti zig-zag dan spiral.

Tak hanya itu saja, para penduduk sekitar meyakini bahwa setiap orang yang tersesat di hutan ini tidak akan pernah kembali lagi. Bahkan para pengunjung yang mengunjungi hutan ini kerap mengalami gangguan fisik sampai kehilangan orientasi waktu. Oleh karena itu, banyak paranormal yang tertarik dan berbondong-bondong untuk mengunjunginya.

Hutan Dow Hill, India

Hutan yang satu ini mengelilingi sebuah sekolah yang kebetulan merupakan salah satu tempat paling berhantu di India. Ketika sekolah ditutup karena liburan, banyak yang mendengar suara langkah kaki di lorong sekolah pada malam hari.

Bahkan para penduduk setempat juga ada yang mengatakan pernah melihat beberapa pembunuhan dan penampakan anak laki-laki dengan leher terpenggal.

Hutan Elfin, California

Hutan yang satu ini memang sudah terkenal sebagai salah satu tempat paling angker dan berhantu di California. Bahkan hutan Elfin ini juga dipercaya merupakan rumah bagi suku Indian karena pernah ditemukan artefak-artefak suku Indian disana.

Namun yang paling banyak diceritakan oleh penduduk setempat atau orang yang sudah pernah mengunjungi hutan ini adalah penampakan hantu wanita dengan gaun putih, pohon yang berdarah dan penunggang kuda yang misterius. Mengerikan ya.

Hutan Epping, Inggris

Hutan ini sendiri terkenal karena merupakan tempat kasus pembunuhan oleh Dick Turpin pada abad ke-18. Jika dilihat sekilas, hutan ini tampak sangat menakutkan karena pepohonan yang ada disini sudah tumbuh sejak tahun 1878 ditambah dengan kabut yang sering terlihat di hutan ini.

Bahkan banyak pengunjung yang mengunjungi hutan ini melihat penampakan hantu dan mendengar suara drum dari hantu para tentara.

Itulah 5 hutan paling menyeramkan di dunia. Berani enggak datang ke hutan-hutan diatas?

BAGIKAN