Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak! – Siapa sih yang tidak pernah mengalami nasib sial? Pastinya penah kan? Namun yang namanya nasib sial pasti bikin nyesek ya, apalagi kalau dilihat banyak orang. Sudah sakit, ditambah malu lagi karena dilihat banyak orang.

Tak jarang juga momen-momen sial tersebut tak sengaja tertangkap kamera. Bahkan banyak juga yang berhasil menangkap momen-momen sebelum nasib sial menjemput seperti dibawah ini. Penasaran? Yuk simak aja langsung!

Baca Juga :


Berikut deretan potret sebelum nasib sial menjemput, Ngakak!

Aduh, salah mukul nih.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Banyak gaya sih naik motornya.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Untung aja kan, tahu jokinya gak bener, si teman berhasil selamatkan diri.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Kira-kira keduanya basah gak ya?

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Bonyok deh itu muka ketendang.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Waduh sampe mental gitu kesemprotnya.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Sangkin asik sendiri, si adik malah jatuh.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Waduh, bagaimana ceritanya si motor bisa disana

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Udah jatuh, eh terekam sama kamera Goolge Maps, emang apes banget abang ini.

Deretan Potret Sebelum Nasib Sial Menjemput, Ngakak!

Itulah deretan potret sebelum nasib sial menjemput, Ngakak banget kan?

BAGIKAN