Hindari 7 Pertanyaan Ini Saat PDKT – Sebagai seorang lelaki, pastinya kamu pernah mencoba berkenalan dengan lawan jenis, baik itu teman dari teman kita, wanita di pesta, kencan buta, atau anak dari teman orang tua. Setelah berkenalan kamu pasti hendak mengenal lebih dekat atau dalam bahasa gaul itu “PDKT”, pdkt ada proses pendekatan dalam suatu hubungan untuk mengetahui sepasang pria dan wanita ini cocok atau tidak. Nah, dalam proses pdkt pasti banyak pertanyaan yang ingin ditanyakan, tapi, jangan sampai menanyakan pertanyaan ini atau niat anda untuk wanita tersebut akan berakhir sia sia.

Baca Juga :


Berikut hindari 7 pertanyaan ini saat pdkt :

1. Berat badan kamu berapa?
Ini adalah pertanyaan populer yang bisa membuat wanita darah tinggi seketika. Karena pertanyaan ini tidak ada tujuan yang jelas dan justru hanya akan menyinggung wanita. Apalagi kalau sampai kamu kira dia sedang hamil. Bagi pria ini mungkin hanya pertanyaan sepele, tapi bagi wanita pertanyaan ini akan menyerang egonya. Jangan bertanya tentang umur juga, pertanyaan ini memiliki efek yang sama.

2. Kamu lagi ‘dapet’ ya?
Ketika wanita itu sedang cemberut, bete, agak sensitif, dan siap meledak kapan saja, jangan langsung asumsi atau bahkan ditanya apakah dia sedang datang bulan atau tidak. Bisa jadi dia sedang bad mood karena pekerjaan atau memang kepribadiannya seperti itu. Menanyakan apakah lagi datang bulan seakan-akan kamu sedang menyindirnya.

3. Itu (anggota tubuh) asli / alami kah?
Pernahkah pertanyaan ini muncul di benakmu? Anggap saja iya. Bukanlah hal yang asing jika wanita ingin terlihat cantik, dan mungkin ada beberapa dari mereka yang melakukan secara berlebihan seperti sulam alis, sulam bibir, operasi plastik hingga melakukan implan. Wanita memiliki alasan tersendiri, dan mereka senang akan hal itu, jadi sebagai pria kita tidak perlu menanyakan itu.

4. Kamu sudah pernah pacaran berapa kali? / Mantan kamu berapa?
Jawaban dari pertanyaan ini hanya akan membuatmu berasumsi yang tidak-tidak. Jika dia menjawab belum pernah atau hanya beberapa kali, kamu akan menganggap ada yang salah dengannya. Jika dia menjawab sudah banyak kali, kamu akan menganggap dia wanita ‘murahan’. Si wanita juga akan merasa kamu sedang mengetesnya sehingga dia bisa memilih untuk berbohong. Sebaiknya kamu mengenal lebih jauh wanita tersebut dan secara natural topik ini akan lebih nyaman untuk dibahas.

5. Maaf sebelumnya, namamu siapa ya?
Jangankan wanita, pria yang ditanya kedua kali tentang namanya pasti akan merasa jengkel. Meskipun wajar jika kamu lupa, tetap saja harus berusaha untuk mengingatnya atau kamu akan dinilai kurang menghargai wanita tersebut. Jika nama saja tidak bisa diingat, apalagi informasi-informasi yang sudah kalian bincangkan dari tadi?

6. Boleh aku pegang tangan/peluk/cium kamu?
Meskipun pertanyaan ini cukup frontal dan penuh resiko, jika kamu melontarkan pertanyaan ini ke wanita, maka 99% jawabannya adalah tidak. Di negara-negara Asia, pertanyaan ini dinilai kurang lazim ketika baru berkenalan, tetapi sebenarnya wanita bisa menilai tingkat kepercayaan dirimu dari situ. Jika kamu melakukannya di moment PDKT yang tepat tanpa bertanya, kamu akan dinilai sebagai pria yang percaya diri.

7. Mau main ke rumah/tempatku?
Anggap saja kamu mengajaknya karena di rumahmu lebih nyaman untuk ngobrol, tetapi apakah itu hal pertama yang dipikirkan wanita. Mereka juga akan berasumsi yang tidak-tidak jika diajak orang yang baru dikenal ke rumahnya. Selain mengira diajak ‘tidur’, mereka juga takut pria akan menculik hingga membunuhnya. Meski niatmu baik, tetap saja wanita akan mencurigai itu.

Bagaimanapun kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri. Jangan terlalu memaksakan diri untuk menjadi orang lain karena wanita tidak menyukai itu. Lagi pula, jika memang jodoh pasti akan bertemu lagi kok. Tentu saja jika ingin PDKT-an kamu harus selalu tampil fresh dan menarik karena impresi pertama adalah segalanya. Kalau dari penampilan saja sudah tidak terawat, kamu sudah langsung dinilai negatif oleh wanita.

Sekian hindari 7 pertanyaan ini saat pdkt

Sumber : mozaic.mataharimall.com

BAGIKAN