BAHAYA! Jangan Coba-coba Download Battlefield 1 Bajakan – Saat ini, Battlefield 1 merupakan game FPS yang bisa dibilang paling keren. Alasan salah satunya adalah karena grafis yang ditampilkan benar-benar tampak nyata. Game ini sendiri dikembangkan oleh Dice dan dipublikasikan oleh EA.

3 bulan setelah dirilis, kabar mengejutkan datang dari game ini. Dikabarkan untuk versi bajakannya sudah tersedia. Meski sudah tersedia untuk versi bajakannya, Jaka sarankan kamu sebaiknya tidak usah mendownloadnya. Yuk simak alasannya!

6 Alasan Untuk TIDAK Download Battlefield 1 Bajakan

Sekedar informasi untuk kamu, bahwa ukuran file untuk game bajakan ini adalah kisaran 38 sampai 50GBan. Sebuah ukuran file yang cukup besar dan pastinya akan butuh banyak kuota. Nah daripada kamu buang-buang kuota, sebaiknya kamu simak beberapa pertimbangan berikut ini.

1. Filenya Dikabarkan Ada Yang Rusak

foto-jalantikus-bf1bajakan1

File yang ukurannya 38 sampai 50GBan ini, rupanya dikabarkan ada yang rusak. Hal ini bukan tidak mungkin akan mengharuskan kamu untuk mendownload ulang lagi sebesar 38 sampai 50GBan. Download sekali aja udah makan banyak waktu, kalau dua kali? Bakal ngehabisin waktu berapa lama tuh? Sanggup nggak?

2. Proses Downloadnya Rumit

foto-jalantikus-bf1bajakan21

Nggak cuma dikabarkan rusak, downloadnya aja ternyata susah. Selain filenya dibagi beberapa bagian, belum lagi iklannya, belum lagi kalau download dan keputus ditengah jalan, belum lagi masalah kecepatan server hosting yang nggak maksimal dan lain-lain. Yakin masih mau download?

3. Tidak Bisa Mode Multi Player

foto-windowscentral-bf1bajakan3

Udah berhasil download dan main? Tapi sayang fitur unggulan dari game ini malah nggak akan bisa kamu rasakan. Yupp, fitur tersebut adalah multi player. Nggak bisa dipungkiri, game ini justru malah terkenal dengan multi playernya. Karena kamu pakai bajakan, ya nggak bisa online.

4. Mode Single Player Yang Terlalu Singkat

foto-jalantikus-bf1bajakan4

Nggak apa-apa kok kalau nggak bisa main multi player. Yakin? Terus mau main single player aja gitu? Informasi untuk kamu, bahwa game ini memiliki mode single player yang sangat singkat. Bahkan dikabarkan banyak orang yang memainkan ini tamat hanya dalam waktu kisaran 3 jam.

5. Tidak Menghargai Para Pengembang Game

foto-jalantikus-bf1bajakan5

Alasan terakhir adalah yang terpenting. Jika kamu memang masih mau melihat seri game Battlefield yang selanjutnya, sebaiknya kamu nggak usah download versi bajakannya. Karena untuk membuat game ini butuh biaya nggak sedikit. Lalu kamu mau dapat secara gratis? Nggak kasihan sama yang bikin?

6. Awas virus

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-5-oleh-tekno-segiempat

Alasan yang selanjutnya adalah awasi virus yang bisa saja ikut dalam crack atau patch-nya tersebut. Karena, memang biasanya game-game bajakan itu disisipkan virus atau malware oleh crackernya. Apalagi kalau cracker yang Anda dapatkan tersebut dari bukan yang terpercaya atau yang biasa Anda mainkan seperti Reloaded, CPY, dan lain sebagainya. Pasalnya, juga game bajakan yang telah dilengkapi crack tersebut tidak mengharuskan Anda untuk mengaktifkan antivirus, karena memang crack tersebut terdeteksi sebagai file bahaya untuk antivirus.

Nah itulah dia 6 alasan untuk tidak download game Battlfield 1 versi bajakan. Jadi kalau kamu memang suka dengan game ini, yuk beli originalnya saja. Bagaimana menurut pendapat kamu? Tinggalkan dikolom komentar ya, terimakasih.

Baca Juga : Ini Cara Bikin VR Oculus Rift Sendiri di Bawah Sejuta

Sumber : Jalantikus.com

BAGIKAN