Jawaban Nyeleneh Seputar Kuliah dan Pekerjaan Yang Bikin Ngakak! – Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar. Mulai dari pendidikan, pekerjaan, hingga jodoh pun sering menjadi omongan orang lain. Pastinya kesel banget kan kalau asik ditanya begitu.

Nah, supaya tidak ditanya melulu, kamu bisa berikan jawaban nyeleneh supaya orang-orang kepo itu terdiam dan tidak banyak tanya lagi seperti dibawah ini.

Baca Juga :


Berikut jawaban nyeleneh seputar kuliah dan pekerjaan yang bikin ngakak!

Bayangin tuh kalau di acara formal terus dipanggil nama beserta gelarnya, “Kepada Bapak Tomy Sempac, silahkan naik ke atas panggung”. Pasti langsung ngakak kan.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Pekerjaan ini cocok banget buat kamu yang kuliah jurusan ilmu komunikasi. Pas kan buat kepoin hidup orang.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Jadi bajak laut buat bantuin luffy dan kawan-kawan cari One Piece nih sepertinya.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Wah, kira-kira kerjaannya gimana nih ya?

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Ya gak jadi bundaran juga kali. Emang mau nyemprotin air mancur setiap hari?

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Buat kamu yang kuliah teknik lingkungan bisa jadi referensi kerjaan nih.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Ternyata Sastra Jepang banyak pekerjaan yang bisa dilakukan loh. Jadi wibu salah satunya. Waduh bau bawang gak ya?

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Kuliah bertahun-tahun cuman buat jadi penjaga perosotan waterboom nih.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Gak cuma jadi tukang gosip, jadi admin whatsapp juga bisa.

Kehidupan memang tak luput dari pertanyaan dan omongan orang sekitar.

Itulah beberapa jawaban nyeleneh seputar kuliah dan pekerjaan yang bikin ngakak. Gimana? bisa buat orang-orang yang kepo terdiam kan dengan jawaban begitu?

BAGIKAN