Karakter Asli Seseorang Bisa Terlihat Dengan Aroma Lilin Yang Dipilih – Saat sedang bosan atau butuh istirahat, menyalakan lilin beraroma dapat membantu merilekskan pikiran dan membuat hati menjadi damai apalagi aroma lilin yang dinyalakan adalah aroma favorit kamu. Tetapi tidak banyak yang tahu bahwa aroma lilin yang dipilih dapat menggambarkan watak asli orang itu sendiri. Apa saja itu?

Baca Juga :


Karakter asli seseorang bisa terlihat dengan aroma lilin yang dipilih :

1. Lemon
Saat memilih lemon atau jeruk sebagai aroma lilin aromaterapi, itu menandakan bahwa kamu adalah pribadi yang senang dengan kebersihan dan kerapian. Aroma lemon sendiri memiliki kemampuan menghilangkan segala bebauan tak sedap dan dapat mengharumkan ruangan dengan sekejap. Itu mengapa kamu pun ingin membuat ruangan di rumah terus segar dengan lilin aroma lemon

2. Apel
Pikiran-pikiran yang berhubungan dengan makanan selalu ada di benakmu, itu mengapa kamu memilih lilin dengan aroma apel. Selain itu, kamu yang menyukai wangi apel juga disebut memiliki passion yang tinggi.

3. Mawar
Orang yang memilih aroma mawar biasanya menggambarkan orang yang berkepribadian hangat dan penuh dengan cinta, karena aroma mawar adalah aroma yang menggairahkan. Dan tentu jika ada orang yang masuk ke kamarmu dan mencium aroma mawar dari lilin pilihanmu, mereka akan berpikir bahwa kamu adalah orang yang romantis.

4. Vanilla
Lilin aromaterapi dengan wangi vanila adalah salah satu pilihan yang banyak disukai orang. Kamu yang memilih wangi ini bukan hanya sekedar mengikuti tren kok , namun juga karena preferensi diri yang senang dengan hal klasik. Selain itu, kamu yang memilih lilin ini pun memiliki sikap yang cenderung tradisional.

5. Lavender
Bila hal pertama yang kamu lakukan setelah pulang kerja adalah menyalakan lilin aromaterapi dengan wangi lavender, itu berarti dirimu merupakan orang yang senang dengan nuansa tenang. Mereka yang memilih lavender sebagai aroma lilin di rumahnya pun cenderung orang yang tidak suka dengan hal ribet.

6. Kayu Cedar
Kamu yang memilih aroma kayu cedar dan lainnya memiliki persepsi bahwa tidak ada yang lebih nyaman dari menghirup aroma segar saat tracking di hutan. Melalui aroma lilin ini, kamu akan merasakan hal tersebut sekaligus memori petualangan yang penah dilalui.

BAGIKAN