Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya? – Karakter kartun atau animasi merupakan tontonan bagi semua kalangan. Tak hanya anak-anak saja yang menggemari kartun, orang dewasa pun masih banyak yang menikmati serial animasi tersebut. Terlebih lagi di saat sedang ingin bersantai dan menonton hiburan ringan.

Nah, selain ceritanya yang ringan dan lucu, karakter-karakter kartun juga banyak yang terkenal karena keunikan dan kelucuannya loh. Namun gimana ya kalau karakter-karakter kartun tersebut diubah jadi versi nyata, apakah masih lucu atau malah terlihat mengerikan? Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut karakter kartun yang diubah jadi versi nyata

Kamu pasti tahu dong karakter Phineas dari serial kartun Phineas and Ferb. Kepalanya yang berbentuk segitiga memang sangat aneh jika dilihat dalam versi nyatanya. Aneh banget kan?

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Siapa yang tidak kenal dengan Mike Wazowski dari film Monster Inc ini? Di Filmnya memang Mike terlihat lucu, namun versi nyatanya ini kok jadi terlihat menyeramkan ya?

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Karakter Homer Simpson, ayah dari Bart Simpson di serial kartun The Simpsons dalam versi nyata, lumayan seram ya.

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Spongebob dan Patrick dalam versi nyata malah tampak gak lucu sama sekali ya.

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Mario Bros yang tampak seperti bapak-bapak tua dalam versi nyata.

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Luigi yang juga mirip bapak-bapak tua, aneh banget kan?

Karakter Kartun Yang Diubah Jadi Versi Nyata, Lucu Atau Mengerikan Ya?
(sumber : instagram.com/marvelous_mikee)

Itulah beberapa karakter kartun yang diubah jadi versi nyata. Gimana? masih lucu atau malah terlihat aneh dan menyeramkan?

BAGIKAN