Kenali Pria Bertipe Family Man Dengan Mengenali Sikapnya – Tipe pria seperti ini sudah sulit dicari pada jaman sekarang, padahal pria pria seperti ini menjadi incaran para wanita untuk dijadikan pendamping hidup yang akan menjaganya kelak.

Wanita akan salah jika menganggap pria ‘family-man’ itu adalah pria rumahan. Pria ‘family-man’ bukanlah sosok yang hanya ingin memenuhi hobbynya.

Pria yang bertipe ‘Family-man’ juga jarang ditemukan, bahkan ada yang menganggap pria bertipe ‘family-man’ itu sudah punah. Daripada menganggapnya sudah punah, bagaimana jika kalian para wanita menganggap hanya belum bertemu saja dengan pria seperti itu?.

Baca Juga :


Kenali pria bertipe family man dengan mengenali sikapnya :

Sayang kepada Ibu dan Saudara Perempuannya
Salah satu ciri family man adalah ia sangat menyayangi ibu dan saudara perempuannya. Ia rela meluangkan waktu untuk menemani belanja, membantu membereskan pekerjaan domestik rumah tangga. Ia tidak malu dan merasa risih saat menggandeng ibunya di tempat umum. Well, jika si dia melakukan hal ini sudah pasti dia adalah family man.

Sayang dan Suka dengan Anak Kecil
Salah satu ciri bahwa ia seorang family man adalah kepekaannya kepada anak kecil. Ia bisa mengajak bermain dan bersenang-senang dengan anak kecil. Ia juga dengan mudah disukai anak-anak karena sifat baiknya. Sst, biasanya family man ini pandai meluluhkan hati anak kecil loh.

Mengerjakan Pekerjaan Rumah
Saat ada acara di rumahnya dan minim personil, ia tidak segan untuk ikut membantu membereskan rumah. Mencuci piring datau menyapu halaman yang kotor. Hmm, jika ia melakukan hal itu sudah pasti ia adalah family man. Karena sebenarnya pekerjaan rumah tidak melulu harus dikerjakan perempuan.

Nah, ladies demikian 3 tanda jika dia seorang family man. Mulai sekarang masih yakin hanya memilih pria keren nan tampan alih-alih family man? Semoga kamu segera bertemu dengan si dia ya. Selamat hari ini.

 

BAGIKAN