Kisah Seorang Wanita Yang Menikahi Penyelamat Hidupnya, Inspiratif! – Banyak yang mengatakan bahwa jodoh sudah diatur dan bisa datang dari mana saja. Bisa saja orang terdekat atau orang yang tidak kamu duga seperti kisah seorang wanita yang satu ini. Kisah indah ini berasal dari seorang pria bernama Lian dan wanita bernama Linm dari Taiwan.

Lian memiliki kegemaran untuk mendonorkan darahnya kepada orang asing. Ia percaya bahwa dengan mendonorkan darah, ia bisa menyelamatkan hidup orang lain yang membutuhkan. Ternyata, aksi donor darah yang gemar dilakukan oleh Lian inilah yang menyelematkan istrinya di masa depan.

Baca Juga :


Kisah Seorang Wanita Yang Menikahi Penyelamat Hidupnya, Inspiratif!

Kisah Seorang Wanita Yang Menikahi Penyelamat Hidupnya, Inspiratif!

Kisah ini bermula ketika wanita bernama Lim mengalami kecelakaan 11 tahun lalu. Ia hampir kehilangan nyawa karena kehabisan darah. Untungnya ia mendapatkan pertolongan dengan cepat dan selamat setelah mendapatkan donor darah sebanyak 10 kantong dan 2 kantor trombosit.

7 tahun setelah itu, Lim pindah ke kota Hsinchu, Taiwan untuk menjalankan bisnis keluarga. Disana ia berjumpa dengan Lian yang pada saat itu bekerja menjual kue beras ketan. Setelah pertemuan tersebut, mereka pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran dan menikah.

Kisah Seorang Wanita Yang Menikahi Penyelamat Hidupnya, Inspiratif!

Keduanya saling bercerita banyak hal. Salah satunya adalah kejadian mengerikan yang hampir merenggut nyawa Lim. Karena teringat, ia pun menjadi pensaran siapa yang mendonorkan darah dan menyelamatkan nyawanya.

Ia mengontak rumah sakit dan menanyakan perihal tersebut karena sangat penasaran. Namun pihak rumah sakit mengatakan bahwa itu adalah rahasia. Lim pun membujuk staff dan mengatakan bahwa ia hanya ingin mengetahui siapa penyelamatnya.

Akhirnya staff menurut dan mengatakan bahwa nama pendonor darah tersebut adalah Lian. Lim yang terkejut pun akhirnya mencocokkan nomor identitas suaminya dengan identitas pendonor tersebut yang ternyata adalah sama. Akhirnya Lim pun mengetahui bahwa penyelamat hidupnya 11 tahun yang lalu adalah suaminya sendiri.

Itulah kisah seorang wanita yang menikahi penyelamat hidupnya. Memang yang namanya jodoh selalu ada saja kisahnya ya.

BAGIKAN