Marvel Akan Menggarap Film Superhero Asia Pertama – Nampaknya film superhero baru dari Marvel akan segera digarap. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini superhero Asia pertama Marvel, Shang-Chi yang akan digarap. Marvel sendiri sudah menunjuk penulis berdarah Cina-Amerika, Dave Callaham untuk mengurus naskah film tersebut.

Baca Juga :


Marvel Akan Menggarap Film Superhero Asia Pertama

Marvel Akan Menggarap Film Superhero Asia PertamaMarvel juga tengah mencari sutradara beradarah Asia untuk mengerjakan film ini. Sepertinya Marvel ingin memperluas keberagaman para superhero-nya dan mengulang kesuksesan film Black Panther yang mengangkat superhero kulit hitam.

Karakter Shang-Chi sendiri bukanlah karakter baru. Superhero ini sudah muncul sejak tahun 70-an dalam versi komik. Menurut komiknya, Shang-Chi adalah anak dari seorang globalis yang berasal dari Cina. Ia dididik di sebuah tempat yang tertutup dari dunia luar sehingga Shang-Chi terisolasi dari dunia luar.

Shang-Chi dilatih ilmu bela diri sehingga memiliki kemampuan bela diri yang tak tertandingi. Cukup buat penasaran bukan? Kira-kira siapa nih yang bakal meranin karakter superhero Shang-Chi ini?

BAGIKAN