Mayweather Menerima Tantangan Tarung Dari Khabib – Beberapa waktu lalu, Khabib Nurmagomedov menantang Floyd Mayweather bertarung. Melalui video yang beredar, Khabib mengatakan bahwa ia harus mengalahkan Mayweather karena tak ada dua raja di satu rimba.

Mendengar tantangan dari Khabib Nurmagomedov, sebagai seorang juara dunia kelas menengah WBC, Floyd Mayweather pun menerima tantangan dari Khabib Nurmagomedov yang merupakan juara kelas bulu The Ultimate Fighting Championsip atau lebih dikenal UFC untuk mengetahui siapa raja bertarung sebenarnya.

Baca Juga :


Mayweather Menerima Tantangan Tarung Dari Khabib

Floyd Mayweather sendiri menjawab tantangan tersebut melalui sosial media miliknya sehari setelah tantangan dari Khabib beredar melalui sosial media promotor Floyd Mayweather, Leonard Ellerbe.

Tak hanya menerima tantangan dari Khabib Nurmagomedov, Floyd Mayweather menantang balik Khabib untuk menyiapkan uang dalam jumlah banyak jika memiliki nyali untuk bertarung dengannya. “CBS, Showtime dan MGM Grand siapkan buku cek kalian! Masuk ke akun promotorku jika mau lihat Khabib Nurmagomedov menantangku”, tulis Floyd Mayweather.

Jika benar terjadi, pertarungan antar keduanya sangat layak untuk dinantikan. Mengapa tidak? Keduanya sama-sama tidak pernah kalah selama karir profesional mereka. Floyd Mayweather merupakan juara dunia tinju kelas menengah WBC dengan rekor 50 kemenangan dan tidak pernah kalah. Ia Bahkan masih berstatus juara pada saat ia memutuskan untuk pensiun.

Sedangkan Khabib Nurmagomedov juga belum pernah kalah dan baru saja mempertahankan gelar juara UFCnya setelah mengalahkan dan mempermalukan Conor McGregor bebrapa waktu lalu. Khabib mencatatkan rekor 27 kemenangan dan tak pernah terkalahkan sepanjang karir profesionalnya di UFC.

Kita lihat saja apakah pertarungan ini akan menjadi kenyataan dan apakah Mayweather bersedia untuk bertarung di UFC atau ia akan tetap memaksa untuk bertarung di ring tinju. Sebagai informasi, Mayweather pernah mengalahkan Conor McGregor di ring tinju beberapa tahun lalu.

BAGIKAN