Mengatasi Keringat Berlebih Dengan Menghindari Makanan Ini – Menghasilkan keringat memang bagus untuk tubuh dan menyehatkan. Berkeringat mempunyai banyak manfaat seperti mempercepat metabolisme tubuh sampai menyeimbangkan cairan tubuh. Tapi bagaimana jika tubuh kita menghasilkan keringat berlebih?.

Tentu saat olahraga kita mengharapkan banyak keringat keluar, tetapi kadang, dalam keadaan biasa saja kita bisa menghasilkan keringat yang luar biasa banyak, naik tangga sedikit langsung berkeringat, saat gugup juga berkeringat. Selain membuat tidak nyaman, berkeringat juga dapat membuat badan mu menjadi bau dan akan membuat kami sulit untuk beraktifitas.

Tahukah anda ada makanan yang memang membuat tubuh menghasilkan keringat berlebih?, jika kamu tidak ingin menghasilkan keringat berlebih sebaiknya hindari makanan makanan ini.

Sebaiknya kamu menghindari makanan pedas karena akan membuatmu mudah berkeringat. Hal yang sama juga berlaku pada makanan yang mengandung sirup fruktosa tinggi. Selain mengurangi makanan pedas, kamu juga disarankan tidak mengonsumsi makanan yang banyak bawang merah atau bawang putihnya. Makanan ini akan mempengaruhi bau pada tubuh.

Selain menghindari makanan tersebut kamu disarankan untuk minum air dingin. Air dingin akan mengatur suhu tubuh dan mencegah kamu berkeringat terlalu banyak.

Baca Juga :


BAGIKAN