APES! Perampok Ini Malah Babak Belur Dihajar Petarung MMA Wanita – Kriminalitas di jalanan memang marak terjadi baik itu di Indonesia maupun di belahan dunia manapun. Mulai dari perampokan, pelecehan hingga pembunuhan marak terjadi di jalanan terutama jalanan sepi.

Salah satunya sebuah kejadian perampokan yang baru saja terjadi terhadap seorang wanita di Rio de Janeiro, Brasil. Perampokan yang dilakukan seorang pria tersebut berujung sial. Hal tersebut lantaran korban yang akan dirampoknya ternyata adalah seorang petarung MMA (Mix Martial Art) wanita.

Baca Juga :


APES! Perampok Ini Malah Babak Belur Dihajar Petarung MMA Wanita

APES! Perampok Ini Malah Babak Belur Dihajar Petarung MMA Wanita
(sumber : abc.net.au)

Petarung MMA wanita tersebut bernama Polyana Viana, petarung kelas berat UFC dengan julukan “The Iron Lady”. Kejadian tersebut bermula dari si perampok yang duduk di sebelah Polyana. “dia melihatku dan aku melihatnya balik. Kemudian dia menanyakan jam berapa kepadaku. Namun setelah aku menjawabnya, ia tak kunjung pergi.

Lalu aku memindahkan ponselku ke pinggang. Tiba-tiba ia meminta ponselku secara paksa. Ia juga mengaku bahwa ia memiliki senjata dan menggenggam senjata tersebut. Aku tahu bahwa itu bukan senjata asli,” ujar Polyana dilansir dari abc.net.au.

APES! Perampok Ini Malah Babak Belur Dihajar Petarung MMA Wanita
(sumber : abc.net.au)

Setelah itu Polyana pun langsung berdiri dan melayangkan dua pukulan dan tendangan ke perampok tersebut. Perampok tersebut pun terjatuh dan Polyana langsung melakukan rear naked choke atau pitingan leher sambil menduduki perampok tersebut.

Polyana juga meminta tolong kepada orang yang lewat untuk menghubungi pihak kepolisian sambil memiting si perampok. Mengetahui si korban merupakan petarung tanggu, si perampok pun tidak berkutik lagi. Ia bahkan tidak bereaksi lagi setelah terkena pukulan dari Polyana.

Ia pun meminta Polyana untuk membebaskannya. Namun Polyana enggan membiarkan perampok tersebut pergi begitu saja. Karena takut dipukul lagi, ia pun meminta Polyana untuk menyerahkannya ke polisi saja.

Aksi Polyana ini dipuji oleh banyak pihak. Bahkan Presiden UFC, Dana White juga membuat cuitan berisi foto Polyana dengan si perampok.

Terakhir, si perampok dibawa oleh pihak kepolisian dan mendapatkan perawatan medis dahulu sebelum dibawa ke kantor polisi.

BAGIKAN