Pria Ini Rela Donorkan Ginjal Demi Kekasih dari Tinder – Terkadang, kisah percintaan jarang disukai karena dirasa lebay dan sebagainya. Namun kisah percintaan yang satu ini mungkin bisa menginspirasi anda loh. Sepasang kekasih asal California, Amerika Serikat bernama Cheyenne Han Lee dan Gavin Gerawa awalnya berkenalan lewat aplikasi Tinder dua tahun lalu.

Baca Juga :


Pria Ini Rela Donorkan Ginjal Demi Kekasih dari Tinder

Pria Ini Rela Donorkan Ginjal Demi Kekasih dari Tinder
(sumber : Dailymail)

Karena merasa cocok, keduanya pun memutuskan untuk menjalani hubungan spesial. Masa-masa pacarana merupakan masa paling indah bagi mereka. Sayangnya, baru 7 bulan berpacaran, keduanya mendapat ujian. Suatu hari ketika sedang makan malam romantic, Cheyenne tiba-tiba jatuh pingsan.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Cheyenne divonis menderita gagal ginjal dan ternyata ginjalnya hanya berfungsi 2% saja. Ia pun merasa tak percaya karena selama ini terlihat baik-baik saja. Menurut dokter, Cheyenne pun membutuhkan donor ginjal sesegera mungkin.

Tanpa pikir panjang, sang kekasih, Gavin pun langsung mengajukan diri untuk melakukan tes uji kecocokan. Awalnya niat Gavin dilarang oleh sang kekasih. Namun karena kondisi Cheyenne yang terus menurun, ia pun akhirnya menerima donor ginjal dari Gavin yang ternyata cocok.

Operasi pun dilakukan di Rumah Sakit Memorial di San Diego, Amerika Serikat. Operasi tersebut pun sukses. Setelah operasi, keduanya pun sudah pulih kembali. Namun Cheyenne masih harus dirawat untuk menjalani pemulihan total.

Gavin sendiri mengatakan ia akan tetap mendonorkan ginjalnya meskipun saat itu ia sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Cheyenne, “Ini bukanlah karena hubungan kami. Ini tentang memberinya kehidupan yang baik, sehat dan bahagia.”

Bagi Cheyenne, kehadiran Gavin merupakan hal yang amat besar terlebih lagi pengorbanan yang telah ia lakukan.

BAGIKAN