Seorang Bocah 3 Tahun Hilang di Hutan, Diselamatkan oleh Beruang? – Seorang bocah berumur 3 tahun ditemukan masih hidup setelah sempat hilang di hutan. Bocah tersebut diberitakan hilang di sebuah hutan di North Carolina selama 2 hari. Ketika ditemukan, ia mengungkapkan kepada keluarganya bahwa ia berteman dengan seekor beruang.

Baca Juga :


Seorang Bocah 3 Tahun Hilang di Hutan, Diselamatkan oleh Beruang?

Awalnya bocah bernama Casey Hathaway bermain dengan dua anak lainnya di halaman rumah neneknya di Ernul, North Carolina. Namun ia tiba-tiba menghilang setelah berjalan-jalan jauh dari halaman rumah neneknya.

Setelah upaya pencarian besar-besaran di seluruh desa dan hutan, ia ditemukan masih hidup dua hari kemudian di dekat tempat ia menghilang. Bibinya, Breanna Hathaway mengatakan bahwa keponakannya ditemukan selamat dan sedang dalam keadaan yang baik dan sehat.

Breanna juga mengatakan bahwa keponakannya bercerita bahwa ia berteman dan bergaul dengan beruang selama dua hari. Tuhan mengutusnya teman untuk menemani dan menjaganya. Tuhan yang baik. Mukjizat bisa terjadi.

Ketika ditemukan oleh pihak kepolisian, Casey sedang dalam keadaan basah dan kedinginan. Ia juga tersangkut tanaman merambat dan semak berduri. Awalnya ia tidak banyak bicara, namun ketika adik perempuannya menemuinya, ia langsung ceria saat itu juga.

 

BAGIKAN