Tampil Cool dengan Celana Pendek? Ikuti Tips Berikut Ini – Selama ini celana pendek cenderung dianggap sebagai fashion item yang lebih sering dipakai saat bersantai di rumah dan di pantai. Tapi seiring makin banyaknya bermunculan trend fashion pria terbaru, selain dianggap sebagai pakaian untuk bersantai, kini celana pendek juga bisa dipakai saat pergi hangout bahkan untuk ke pesta.

Tapi untuk terlihat keren dan “nggak katro” dengan celana pendek, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan Toppers, mulai dari bahan, motif sampai ukuran celana pendek yang kamu gunakan. Pilihlah celana pendek dengan bahan yang agak tebal seperti khaki dan denim, jangan sampai kamu memakai celana pendek berbahan tipis seperti celana tidur. Untuk motif, sebaiknya pilih celana pendek yang polos dan tanpa motif. Sedangkan untuk ukuran, pilihlah celana yang tidak terlalu pendek, usahakan berada pas di atas lutut.

Selain pemilihan bahan, motif dan ukuran, ada beberapa tips mix and match celana pendek yang bisa kamu lakukan untuk tetap terlihat menarik dan kece walaupun memakai celana pendek. Apa saja kah? Simak caranya di bawah ini yuk, Toppers!

1. Padukan celana pendek dengan kaos dan blazer untuk tampil elegan

Minggu ini kamu akan pergi ke garden party tapi belum punya ide mau pakai baju apa? Celana pendek berpadu dengan kaos atau kemeja putih polos bisa jadi alternatif. Nah supaya nggak terlalu santai, kamu bisa menambah sentuhan elegan pada penampilan kamu dengan memakai ikat pinggang hitam dan outerwear seperti blazer berwarna abu-abu tua atau krim. Sementara untuk alas kaki, kamu bisa memilih sepatu dengan yang sifatnya kasual-elegan seperti boat shoes. Dan voila! Pasti kamu akan terlihat elegan tapi tetap casual saat menghadiri pesta kebun 😀

gaya-fashion-dengan-celana-pendek-untuk-pria

Sumber: pixgood.com

2. Sweater dengan celana pendek akan membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang warm & cozy

Nah untuk Toppers yang mau tampil memikat di depan para cewe, coba deh gaya yang satu ini, celana pendek dengan sweater. Gaya fashion ala cowo-cowo Korea ini akan membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang warm dan cozy, pasti membuat kamu jadi cowo idaman hampir semua cewe deh. Tambahan sneakers atau sepatu slip on, dan aksesoris tambahan seperti jam tangan yang kasual, akan membuat tampilan kamu makin kece.

gaya-fashion-dengan-celana-pendek-untuk-pria-4

Sumber: forums.thesims.com

3. Celana pendek + kaos full print, agar tampilan kamu nggak monoton

Berniat untuk memakai celana bermotif agar tampilan kamu tidak monoton? Mending jangan deh Toppers. Kalau kamu mau tampil beda dari biasanya, mending kamu mengkreasikan baju, bukan celana pendek. Kamu bisa memadukan dengan kaos bermotif full print dengan celana pendek polos dengan warna earth tone seperti hitam, coklat dan abu-abu. Gaya seperti ini sangat cocok untuk kamu pakai saat pergi ke pantai, ke mall ataupun ke tempat-tempat hangout lainnya.

gaya-fashion-dengan-celana-pendek-untuk-pria-3

Sumber: smizedivat.blog.hu

4. Celana pendek dengan kemeja polos dan denim vest untuk terlihat lebih fashionable

Fashion item berbahan denim memang menjadi salah satu fashion item yang nggak lekang dimakan jaman. Dari dulu sampai sekarang, pakaian berbahan denim masih saja digandrungi oleh hampir semua orang. Nah kamu juga bisa memanfaatkan fashion item berbahan denim seperti denim vest untuk tetap terlihat fashionable dengan celana pendek. Caranya gampang kok Toppers, kamu tinggal memadukan celana pendek dan kemeja polos lengan pendek dengan denim vest sebagai luaran.

gaya-fashion-dengan-celana-pendek-untuk-pria-2

Sumber: www.yohobuy.com

Tuh kan Toppers, dengan celana pendek kamu juga bisa tampil stylish dan fashionable. Tapi jangan lupa juga untuk menyesuaikan gaya berpakaian kamu dengan acara yang akan kamu kunjungi yah. Celana pendek hanya bisa kamu pakai untuk pergi ke tempat yang santai seperti pantai, tempat hangout dan pesta kebun. Jangan sampai kamu pergi ke pesta formal dengan celana pendek yah!

sumber : tokopedia.com

BAGIKAN