Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak Terduga – Mungkin banyak diantara kamu yang berpikir bahwa iklan makanan selalu terlihat menggiurkan. Ya, hal tersebut memang tidak salah karena hampir setiap iklan makanan selalu menampilkan makanan yang kelihatan sangat lezat.

Apalagi kalau kamu sedang lapar dan melihat foto atau iklan makanan di tv atau social media, pastinya perut akan langsung keroncongan tuh. Sayangnya kerap kali makanan yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi.

Salah satu contohnya adalah makanan cepat saji. Seringkali makanan cepat saji tampak berbeda di iklan dan kenyataannya. Meski begitu, makanan cepat tetap menjadi primadona bagi banyak orang loh.

Tahukah kamu bahwa sebenarnya terdapat trik rahasia pada iklan makanan yang selama ini kamu lihat loh. Penampilan makanan pada iklan yang sangat menggoda sebenarnya merupakan hasil dari trik yang tidak kamu duga loh. Penasaran?

Baca Juga :


Berikut trik rahasia pada iklan makanan yang tak terduga

Ternyata dibalik iklan makanan dengan asap mengepul, di belakangnya terdapat penghangat loh.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaKarena madu dapat meresap ke pancake dan membuat tampilan pancake menjadi tidak menarik, maka digunakan oli motor sebagai pengganti madu pada iklan pancake.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaTampilan burger yang rapi dan tebal di iklan-iklan sebenarnya berkat bantuan spons dan tusuk gigi loh.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaSereal yang tampak menarik dan penuh dengan susu ini sebenarnya tidak menggunakan susu loh. Agar sereal tidak meleleh dan larut, maka dipakai lem sebagai pengganti susu.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaSoda pada minuman bersoda biasanya tidak banyak dan tidak tahan lama. Oleh karena itu, untuk mendapatkan busa yang banyak pada iklan, maka dipakai sabun.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaKarena es krim mudah meleleh, maka digunakan es krim yang dibentuk dari campuran sirup jagung, pewarna makanan dan lemak padat pada iklan.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaPernah ga sih lihat iklan daging ayam dengan warna yang sangat menarik? Nah ternyata bukan kecap saja yang dipakai loh, melainkan dicampur dengan minuman beralkohol, pewarna makanan, dan sabun cuci piring.Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaKrim diatas kue pada saat iklan bukan merupakan krim asli loh. Karena mudah meleleh maka krim digantikan dengan krim cukur.

Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaSupaya hiasan diatas makanan tidak tenggelam, didalamnya diletakkan cup kecil dahulu.

Trik Rahasia Pada Iklan Makanan Yang Tak TerdugaItulah trik rahasia pada iklan makanan yang tak terduga. Bagaimana? Tidak terduga dan terpikirkan sama sekali kan?

BAGIKAN