Usil Banget! Siswa ini Berhasil Ngerjain Teman-teman Sekelasnya – Tak perlu ditanyakan lagi, masa-masa sekolah tentunya merupakan masa-masa paling indah. Merasakan indahnya persahabatan, gila-gilaan bareng teman, sampai merasakan indahnya jatuh cinta. Kurang lebih begitulah masa-masa sekolah yang tak terlupakan.

Mungkin kalau ada yang namanya mesin waktu, pasti banyak yang ingin kembali ke masa-masa sekolah. Namun ada juga hal-hal yang tidak disukai pada masa-masa sekolah. Ya, apalagi kalau bukan yang namanya tugas dan ujian.

Baca Juga :


Usil Banget! Siswa ini Berhasil Ngerjain Teman-teman Sekelasnya

Masa-masa sekolah juga tak luput dari para siswa yang menghalalkan segala cara untuk melewati ujian. Salah satunya adalah menyontek massal. Tak heran banyak siswa yang bekerja sama menyontek guna mendapat nilai yang bagus.

Supaya mengurangi murid yang menyontek, seringkali guru-guru memberikan kisi-kisi soal ujian yang akan dikeluarkan. Nah, hal inilah yang dimanfaatkan siswa yang satu ini untuk mengerjai teman-temannya.

Seorang siswa bertanya kepada teman-teman sekelasnya bahwa guru telah memberikan kisi-kisi ujian kepadanya. Dia pun menanyakan kepada teman sekelas apakah mau dikirimkan kisi-kisi tersebut di grup chat.

Usil Banget! Siswa ini Berhasil Ngerjain Teman-teman Sekelasnya
(instagram/awreceh.id)

Tentu saja teman-temannya mau dan berebut minta kisi-kisi ujian. Tak tunggu lama, si siswa tersebut pun langsung mengirimkan file kisi-kisi ujian tersebut.

Usil Banget! Siswa ini Berhasil Ngerjain Teman-teman Sekelasnya
(instagram/awreceh.id)

Sayangnya isinya adalah ZONK. Ya, teman-teman sekelasnya telah terkena prank. Isinya bukanlah kisi-kisi ujian, melainkan teks bertuliskan “TAPI BOONG”. Siswa ini pun berhasil mengerjain teman-teman sekelasnya dengan mudah.

Waduh, siap-siap nih dikerjain balik sama teman-teman lainnya.

BAGIKAN